hi 2015

It’s been a long long time since the last time I really put something into writing. Almost the end of this year and I feel like “hi”.

irinTembagapura, 16 Desember 2015

Campur-campur deh perasaan belakangan ini. Udah lama banget nggak nulis karna takut dikatain nggak OK padahal umur jalan terus. xixi. Setelah gw pikir-pikir lagi: ya udah lha ya, emang ini gw adanya :p

Semalem gw semacam tercenung di kamar, sambil makan segempol ice cream sendirian, tiba-tiba teringat foto yang pernah diabadikan sekitar empat tahun yang lalu saat gw baru-baru lulus kuliah, galau ngelamar sana-sini, sampe akhirnya terdampar di Semarang dan ditadah oleh keluarga om tante gw, tiap hari kerjaannya cuma nimbun lemak sampe akhirnya dapet panggilan telepon dari perusahaan yang sampai hari ini masih jadi penadah gw selanjutnya. Yeay, seribu angan mengepul di dada gw saat itu, siap menyambut hari-hari baru di depan.

What a life. Ternyata sampai hari ini pun keadaan gw nggak jauh berbeda. Waktu terbukti nggak bisa mengubah segalanya tanpa perjuangan. Sama kayak rumus usaha, gaya tanpa perpindahan hasilnya nol. Saat kamu ngerasa udah berusaha tapi nggak ada perubahan, artinya kamu cuma bergaya-gaya saja.

W=F.s

*W= usaha; F=gaya; s=perpindahan

Puji Tuhan gw punya mama paling sesuatu di dunia. Hampir dua jam berkeluh kesah via suara, ngeributin semua hal yang nggak berjalan mulus dalam hidup gw. Semua pintu rasanya tertutup. Nyokap bilang kalau orang udah putus asa, udah nggak ada lagi harapan. Sebenernya kamu tahu apa yang harusnya kamu lakukan, kamu cuma malas. Kasih cetak tebel: MALAS.

Pagi ini seperti biasa gw bangun lumayan subuh, siap-siap, berangkat kantor. Nggak ada yang terlalu berbeda. Tik tok. Sang waktu juga tetep berjalan maju. Setelah nulis panjang lebar di sini, gw siap bergerak!

HAVE a gOOd day!! Let’s rock!! GBu🙂

 

Tinggalkan Balasan

