REVISI TA mu nak!

yihAaaaaa….
puji TUHAN bgt!! hari SENIN, eh maksudnya SELASA tanggal 21 MARET 2011 adalah hari yang luar biasa muah muah buat si aku..
sambil malu-malu singa & rambut megar-megar si aku resmi dinyatakan LULUS dalam SIDANG TUGAS AKHIR MAHASISWA TINGKAT STRATA 1,
dengan hasil yg kalo kata sodara agil LUMAYAN (daripada gak lulus, xixi)
dan nama si aku skarang udah resmi:
Ria Irene Vince Rajagukguk, ST. (1st time in my life i wrote this magnificent name.. xixi)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Makasihhhhhhhhh bgt buat keluarga besar yg tak tergantikan kasih&ketulusannya,
sahabat-sahabat yang luar biasa baeknya,
para dosen yang Pualing mantabssssssss,
pegawai tambang yang sexy2 & maco2 (?)
tukang jajanan yg gak abis2 jualannya…….
weittt!! ini bukan lembar terimakasih di buku TA ya? hihi..
yah.. mohon maap buat yg nanti namanya lupa ketulis,
sebenernya si aku udah nyiapin 25 lembar buat ucapan trimakasih,
cause tanpa kalian smua si aku yg ntaf fafa ini ndak mungkin bisa sarjana🙂
tapi karna keterbatasan ijin tengkyu di buku TA (nanti bisa ngalahin tebelnya BAB pembahasan..),
jadi si aku nulis seBuanyak-buanyaknyo tengkyu di sini aja yaaaa…….
tengkyu tengkyu tengkyu tengkyu.. 9999999999999999999999x ^^

Mhh…….. sbenernya si aku masih pengen nulis banyak nih,
curhat tentang masa-masa TA kemaren khususnya.. hihi
Tapi ternyata udah ampir 2 jam si aku geje-gejean depan komputer,
padahal ada tugas mulia yg belum diSentuh buat dapet selembar kertas pengesahan nan indah.. (aka. ijazah)

so…………………
udahan dulu ah ceritanya,
mari kita: REVISI TA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gambar 1 – Ilustrasi Pengerjaan Revisi TA

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Gambar 1 di atas menggambarkan kondisi dekstop si aku saat pengerjaan revisi TA..
iya iya, si aku memang pendengar setia wali..😉
Buanyak bgt kesalahan penulisan (yang bikin si aku sekarang kalo nulis bawaannya kayak buat nulis di TA, hihi) dll. sbg.
Belum lagi hitungan ulang dll. sbg. juga

Jadi pengen ngelantunin MARS HMT:

OH BEGINILAH NASIB ANAK TAMBANG, DIADU-ADU & DIOSOL-OSOL, TAPI BIAR TIDAK APA, ASAL TUK HMT KITA.
MAJULAH PERTAMBANGAN DEMI PEMBANGUNAN! SIAPA KITA? HMT HMT HMT !!!! SIAPA KITA? HMT HMT HMT !!!!

yEAHHhhh….
beneran ah ini mah, udahan dolo nulisnyaaaa,
tenang-tenang, skarang si aku punya buanyaaaak waktu luang buat sering-sering nulis lagi (aka. JOB-SEEKER), hihihihi
doakan si aku yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk.. biar cepet afdol sarjananyooo ^^

Happy sunday!! God bless us🙂

7 Komentar (+add yours?)

  1. Asop
    Mar 27, 2011 @ 17:46:25

    Ah, syukurlah….🙂

    Balas

  2. Szie
    Mar 27, 2011 @ 18:21:33

    ceeuuuu…muach muach muachh
    sukaaa am pinceeuu
    kangen deh..muach muach muach buat Ria Irene Vince Rajagukguk, ST (ciieeehh) :))

    Balas

  3. venessa
    Mar 27, 2011 @ 22:18:48

    selamat vinceeee…. aku juga mauuu jadi sarjanaaaa🙂

    Balas

  4. Ahmad Dardiri
    Apr 21, 2011 @ 17:33:15

    Cieee..cieee…
    Vnce S.T 12
    kerennn dahh….
    moga aku cepat menyusulmu,,haha..

    Balas

  5. djolie
    Apr 28, 2011 @ 00:04:55

    Cieeee Ireeeen…..selamat yaaaa….—-<@

    Balas

  6. athnk
    Jun 12, 2011 @ 11:20:26

    jadi inget masa muda ceu..
    hehe..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: