..nostalgila TPB ceria..

4 tahun lalu si gw ketemu gadis2 ini di dunia perkuliahan,
terlepas dari masa putihAbu yang sebenernya mungkin sangat berkesan,
but i was have so many problems with that period..
cita-cita si gw emang pengen cepet-cepet kuliah.

Puji Tuhan si gw ketemu gadis2 ini, dan kawan2 yang lain tentunya🙂
“EE”, nama “geng gong geje” kami waktu jaman TPB (tahap persiapan bersama) di tahun pertama perkuliahan.
Anggotanya 8 orang,
ebay, yoan, ucik, bon2, sheila, sie2, selvi, dan si gw tentunya.
Kenapa perkumpulan cewe2 hebring kayak kami bisa dinamain “ee”, gw juga kurang faham,
soalnya waktu rapat penentuan nama si gw kalo gak salah lagi sakit .. cacar..
yihaaa!! iya.. gw baru dapet cacar di tingkat satu (dan anehnya sakit ini milih2 lokasi banget, badan si gw gak terlalu digerogotin, tapi di muka ninggalin beberapa lubang antariksa.. huhu)
Yah, sudahlah, ko jadi curhat..😳

Wuaaa.. crita tentang genggong geje ceria ini buanyak bangettt kalo mau dijabarin satu-satu.
Singkat cerita si gw sanga sangat saaaaaangaaaat bahagia🙂
Banyak orang yang bilang si gw “kayak balik ke aslinya”😳
yupp, kayak si gw bilang sebelumnya, masa sma mungkin agak sukar buat si gw,
makanya si gw mungkin sempet terlihat “agak berubah”🙂

Perlu dijelaskan,
masa TPB merupakan masa perkuliahan tingkat 1 (tahun pertama),
dimana semua mahasiswa dalam satu fakultas yang sama belajar semua mata kuliah yang sama juga selama satu tahun, dari situ kami kemudian disuruh memilih jurusan masih-masing (sesuai minat, bakat, & ip) saat masuk ke tingkat 2 dan memulai dunia perkuliahan yang sebenarnya.
8 orang, 8 kepala, 8 minat, bakat, & ip yang berbeda-beda.
Kami akhirnya terbagi ke 4 jurusan berbeda: Teknik Metalurgi, Teknik Geofisika, Teknik Perminyakan, & Teknik Pertambangan tentunya.

Banyak yang bilang:
“Kalo udah beda jurusan, semuanya gak akan sama lagi. Kalian malah mungkin gak akan bisa temenan kayak gini lagi. Beda. Pokonya beda. Jurusan akan memisahkan.”

Iyup, gak bisa dipungkirin, semuanya gak akan sama lagi. Lha wong jurusannya aja udah beda, jadwalnya beda, kuliahnya beda, ya gak akan sama lhaaa.

Tapi kalo untuk masalah main bareng, seru2an, & persahabatan (yihaa.. geli yak? :D)..
masih tetep bisa kok!

Ini kita buktiin kemaren (8 Oktober 2010),
meskipun gak smuanya bisa ikut (karna kendala mencar2 & menu makanan daging dewa),
tapi tetep have fun kayak waktu muda dolo.. xixixixi
Di sesi nostalgile jalan2 lalalala kali ini kita baru bisa jalan berempat (yoan, ucik, ebay, si gw).

Mungkin seperti kata pepatah:
“gak riweuh, gak kita*
Dari awal ngumpulnya aja udah riweuh, perjalanannya tambah riweuh, maen2nya riweuh,
pokonya mah sagala riweuh we si kami.. (roaming dikit)
Dengan rute perjalanan: kampus-bakso daging dewa kejaksaan-poto2 braga-kampus-braga city walk,
rasanya refresh memory banget🙂
Gak ada yang bener-bener beda kayak awal ketemuan dulu,
masih heboh, masih gak jelas, masih gelo2an.
Masih ditraktir (lho?? Sering-sering ya bay… makasih bay)
Mungkin sebenernya ada beberapa hal yang udah berbeda (misalnya ebay & ucik yg udah berpasangan& udah eSTe juga, yoan yg udah pulang dari jepang, si gw yang udah bisa goreng pisang), tapi rasanya masih sama, happy.🙂
Dan si gw percaya, kapan pun & dimana pun, rasanya bakal tetep kayak gini.
Jarak, waktu, kondisi, eksetora (etc. dalam spelling japanase, hihi) : mungkin bisa menjauhkan raga ini, tapi gak akan bisa memisahkan persahabatan kita.. yihaaaaa (hidup alay)😳

Next time semoga bisa lengkap & tambah seru pastinya🙂

Mau nambah eksis ah, cekidot poto2 geje kami..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Tengkyu friends.. i mean, best friends🙂 luph u sists..
skali lagi: hidup alaaayyy🙂 Gbus..
#
#

note: perjalanan kali ini diselingi rasa sakit gigi si gw.. huhu, tapi tetep asik😀
jfyi, si gigi bungsu si gw lagi mendesak2, doain cepet sembuh yaaaa😳

1 Komentar (+add yours?)

  1. Asop
    Okt 23, 2010 @ 06:17:00

    TPB… adalah Tahap Paling Berat bagi anak plano…😥

    Balas

Tinggalkan Balasan

