Farah Quinn : senang berfoto denganmu :)

Farah Quinn (lahir di Bandung, 8 April 1980) adalah model, koki dan selebritis Indonesia. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. (http://id.wikipedia.org)

Cerita lebih lengkap tentang chef cantik yang aduhaii ini bisa dikau baca di blog si teman yg satu ini:
Farah Quinn is The Sexy Chef

Nah, di posting-an ini gw sama skali gak mau bahas rinci tentang mBak Fara,
apalagi tentang masak2an.. no no :p

disini gw cuma mau crita tentang sesi foto2 sama mbak Fara tadi siang ^_^
yihaaa.. tadinya hari ini si gw udah malesss bgt ngampus,
tapi berhubung ada sobat yg sidang,
berhubung ada sobat yg nitip diambilin pesenan kue ultah jadiannya,
& berhubung ada sobat yg ngasih tau hari ini ada Fara Quinn ke kampus..
brangkatlah gw dengan semangat membara!!

Toreng-toreng-toreng..
ternyata GINI rasanya foto-foto sama artisss…. xixixixiixi
______________________________________________

gara-gara tegang ketemu artis (iya gw katro!), si gw malah tiba2 nggak bisa make kamera sendiri,
padahal sobat gw udah susah2 minta foto sambil ngejar2 mbak fara,
mbak faranya juga nanya: “kameranya yg mana?” *sambil senyum garing yg lama..*
dengan tol*L gw bilang: “gak bisa.. abis batre..” ciaaaaaaaatt (it’s really happened!! :-p)
dilanjutkan moto ke segala arah tak terarah.. fufu
______________________________________________

sambil mengumpulkan tenaga sisa-sisa malu diliatin massa kampus, si gw nyoba fokus moto lagi,
dan yaaaakk.. malah blurrr smuaaa.. 😳
______________________________________________

beruntung si gw punya sahabat yang cantik & pantang menyerah,
si dia pun kembali mendatangi mbak fara minta foto didampingi photographer cap cay kayak si gw.. yihaaa.. bisa! πŸ™‚
______________________________________________

si gw pun turut berfoto..
______________________________________________

tiba-tiba dateng anak angkatan bawah yg pernah sekelas di suatu mata kuliah pilihan,
“ka.. saya juga mau foto sama fara quinn”
tp mbak faranya udah istirahat.. jadilah foto mak$a.. (ini keitung foto bareng ndak sih? xixi)
______________________________________________

nah.. anak yang satu ini gw salut..
bener-bener gak mau ilang momen, langsung pegang2 aja.. aseeeekkk πŸ˜†
______________________________________________

semua mupeng….
______________________________________________

Mbak Fara Quinn: we loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee u :-*

AhahhaahHhaha.. buat swasta(mahasiswa stress tingkat akhir) kayak si gw,
acara kayak gini bener2 refreshing yang mesti sering2 digalakkan ^_^

%*&^&$&^(*)

Iklan

6 respons untuk β€˜Farah Quinn : senang berfoto denganmu :)’

  1. Kocak deh, lucu banget ngelihat poto2 di atas… terutama anak2 cowoknya.. πŸ˜† πŸ˜†

    *salut buat yang berani megang tangan Quinn* πŸ˜†

  2. Gila… bener-bener gila lu ya, pince…. gw daftar jadi fans lu yaaaaaaaa n jd mupeng foto ama Fara Quinnnnnnnn….. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s