Ini Curhat

fufufufu
mestinya emang gak penting sih nyeloteh masalah pribados di bloG.
ArgHHh.. tapi si aku lagi butekkkkkkkkkkkk banget.
Pengen lulus, tapi gak tau mau mulai ngerjain tugas akhir darimana.

iyup, bukan salah siapa-siapa gw masih disini-sini aja.
Gw emang belum ada ngerjain apa-apa yang bener-bener serius buat TA ini.

Udah ke lapangan lebih dari 3 minggu panas-panasan, capek, tapi seru.
Udah ada sebagian besar sample yang diuji laboratorium.
Udah ada arahan kira-kira mau dibawa kemana sang TA.

Jadi masalahnya apa?? gak tau!!
Gw bener-bener bingung mau mulai darimana. Not even try.
Huh!

AarrrggHHh.. kenapa sih??
waktu berjalan cepet banget!!!! 16 September 2010.
Yaak!! bagus banget!! di saat semua orang udah pada sibuk tinggal sidang,
gw nulis kata BAB di tugas akhir gw aja belum..

Hayuuu atuhhhh!! irin pengen ST!
kata SEMANGATZ aja gak cukup!
kudu ada yg namanya NIAT!
HAiAAAAAAAaaa

Let’s see..

1 Komentar (+add yours?)

  1. wira
    Sep 18, 2010 @ 13:45:14

    nyantai aj
    msh 1,5 tahun lg buat puas2xin kongkow di kampus,xixixixixi
    becanda ko
    moga cepet kelar semua ya, trus dpt ST, S’teh, S’jeruk dll

    Balas

Tinggalkan Balasan

