:Precious Memory on Frame:

hULaaaa guysss….
have i ever told u before that i love to take a pic of u?
no??
ahahahaha..

yiPppss.. dari sma gw emang agak terkenal (tapi boong) suka bawa kamera (pinjeman)..
tapi kalo ditanya: “Lo suka moto ya?” gw pasti langsung jawab: “Gw lebih suka difoto!”
alesan kenapa gw suka bawa foto ya udah jelas kan? biar gw gampang minta orang motoin gw! ~lol~

Tapi makin kesini gw mulai *agak* suka foto2.
Alasannya: biar kelihatan keren ๐Ÿ™„

Nah biar kelihatan lebih keren lagi (ngarep),
gw mau kasih lihat beberapa hasil jepretan waktu jalan-jalan sama sohib (alaaah..) SMA gw.

Nih rinciannya:
Kamera: Cannon D450 (minjem abang, jangan tanya lebih dari ini, hihi)
Lokasi: Bandung-Bandung keneh
Waktu: Kamis, 9 September 2010 (11.00-selesei)
====kok jadi kayak kondangann ya??====

Fufufufu.. foto-foto yang gw ambil masih super duper amatir sih..
tapi kayak kata sahabat gw, sebut saja endah:

“Yang penting bukan kualitas fotonya, tapi kenangan yang tersimpan di dalamnya..”

Here they are: ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜ฏ lalalala โžก ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ฎ

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Satu respons untuk โ€œ:Precious Memory on Frame:โ€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s