Asia movies trend: sad ending??

ArrGggHh..
Sekedar mau curhat tentang 3 film asia yang baru gw tonton kemarin:
Kites(INDIA), One Day(TAIWAN), Love Vanished(KOREA).
Yupp! Semuanya film Asia..
Just for your information: menurut gw semuanya sad ending.

Umm.. iya sih, sedih/nggaknya akhir dari sebuah film nggak bisa dilihat dari satu perspektif doang.
Ada nilai-nilai positif & pesan moral yang sangat mengharu-biru dari masing-masing film ini.
Tapi buat gw yang cinta_ceria, kalo gw jadi sutradaranya: gw pilih akhir yang lebih GEMBIRA ^_^

UppPps, bukan berarti gw gak suka film-film kayak gini,
tapi gw gak abis pikir aja, kenapa hidup mesti sesedih itu.. ;p

Akhir kalimat:
film-film kayak gini worth lhaa buat ditonton..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: