Taman Hutan Raya Petangis – Kalimantan Timur

Holaaaa….
selaku mahasiswa tingkat 4 yang belum kelar kuliah,
saya & kawan-kawan kebagian tugas kelompok guna menyusun “paper” mengenai Mine Closure alias penutupan tambang..
Bagian saya adalah mencari contoh tambang di Indo yang udah melaksanakan penutupan tambang secara AJib ^_^
Kali ini saya pengen coba berbagi aja ama temen-temen yang mungkin mau sedikit menyisihkan waktunya buat ngicep-ngicep sedikit tentang dunia tambang yang tidak lebih merusak dari oknum penebangan hutan secara brutaL & apalagi daripada pencemaran beberapa jenis indutri yang tidak bertanggung jawab (ini menurut saya aja lho,😉 )
di link ini:

Taman Hutan Raya Petangis

temen-temen bisa mengunduh sediikiiiit gambaran dari usaha penutupan tambang yang berkelanjutan (bahasa saya agak rancu.. hihi), yang sudah dilaksanakan sama PT. Kendilo Coal Indonesia (Perusahaan Operasi BHP Billiton) yang berlokasi di Desa Petangis, Kabupaten Pasir, Kalimantan Timur.

hope this work🙂

1 Komentar (+add yours?)

  1. Dida Sadariksa
    Apr 11, 2010 @ 18:25:08

    cieee.. pinceu..

    Balas

Tinggalkan Balasan

