Ciwidey asoy geboy

UmM..
setelah beberapa hari vacuum & mencoba berpikir gimana caranya masih bingung gimana caranya nulis blog yang menarik & bisa dibaca banyak umaaattt, saya hadir dengan satu kesimpulan:
kayaknya saya belum bisa 😀

jadi masih seperti kemaren-kemaren mungkin,
saya akan tetap mencoba eksis menulis apa pun yang sedang ingin saya tulis….
makasih ya kalian yang sudi mampir😉

Tanggal 13-14 maret 2010 kemaren, si aku ikut romBongan radio kampus paling OK sejagad yang konon menang proposal community development di kampus .. (selamet yaaaa.. mantabbb betuL!!)
Dengan hati senang riang gembira, saya pun tanpa rasa segan (tebel muka), mengikuti rombongan ini kesana..
*ciHuyyy jalan2 tanpa modaL 8)

pengalaman?
wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiHHh…
buanyak banget!!
nyeseL?
tidak sedikitpun!

poKonya seneng banget!!!!
membangkitkan gairah saya untuk kembaLi pengen jadi penyiar!!
yeahhh!!

Umm.. saking mantabnya, saya yang baru pertama kali nyinggah di CIWIDEY pun bingung mau cerita apa🙂
alamnya?
asri
warganya?
ramah, unik, apa adanya

pokonya saya dapet banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget disini🙂
sampe speechless..

poko’e:
hatur nuhun pisan temen-temen RaDIO TUMARITIS & gampoeng ciwidey…. i’ll miss u aLL….
tunggu aku ke sana lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
eRKa unit paling ceria😉
pepey, utha, nunu, ditto, ija, andri, aryo, dewa.. kapan kita jalan2 lagi? hoho
makaaaaaaaasiiih bgt bgt bgt bgt yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


=jadi ngerasa muda=

cheer mate!!!!

1 Komentar (+add yours?)

  1. Yoan Felanny L
    Mar 17, 2010 @ 08:23:50

    hahahaha sok akrab jeung si bapa, pasti ditanyaan kabeh nya ceu?hehehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: