Cewe Tambang Ceria Ceria

Umm.. setiap kali orang nanya:
“kamu jurusan apa?”
terus saya jawaB dengan ngerasa gaya:
“tambang”

ada 2 pertanyaan lanjutan yang paling sering muncul:
1. tambang??? apaan tuh? emang ada? tarik tambang?
(orang-orang seperti ini adalah tipe: GAK GAUL!!!!)
2. heh? udah ada cewe di tambang? berapa orang? ckckckck
(orang-orang seperti ini adalah tipe: CAPE DEH….)

Buat orang-orang tipe pertama,
saya kadang agak stress jawabnya,
plisss deh!!!! kemana aje mbak, mas, om, tante, oma, ompung, bu, pak, yuuu?
habis muter-muter 17 keliling, minum aer 8 liter,
masih juga ada yang gak isa mudeng waktu saya mencoba menjelaskan TEKNIK PERTAMBANGAN itu jurusan seperti apa .
(mungkin ini kesalahan saya juga perihal menjelaskan dengan baik & jelas, maap yaaa… ;))
Untuk kasus-kasus seperti ini mungkin cara terbaik adalah dengan menDOAkan agar mereka segera dibukakan mata hati & pikirannya…. (lebay😀 )

Nah, untuk kasus kedua,
saya akan mencoba menjawabnya disini secara REAL!
Saudara-saudara,
coba pandangilah foto-foto berikut..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kadang-kadang saya pribadi memang pernah merasa kesepian sebagai seorang gadis di tengah para pria tambang (meskipun sepertinya saya lebih sering nggak dihitung cewe! hixiiiii **curhat.. kwkw),
namun di kesempatan-kesempatan lainnya saya juga bisa hampir lupa sedang berada di jurusan yang mayoritasnya kaum Adam,
soalnya cewe-cewe jaman sekarang udah TAMBAH PEMBERANI, TANGGUH, CERDAS, CADAS, dll sbg yang mantab-mantab ^_^

Monggo dilirik, cakep2 kan (anggap saja saya juga.. hahahaha) !!

notes:

Tapi sebagai kompensasi as penulis blog:
u’ll see me in every scene on this page…. sabar yaa.. prikitiwwwww😀

8 Komentar (+add yours?)

  1. Fanteri
    Feb 20, 2010 @ 17:19:19

    Cewek tambang emang OK!!
    Palagi klo dah pake jamer, heuh,,,,,,,
    Smua mata tertuju padanya!!!

    Balas

  2. ticqa
    Mar 10, 2010 @ 18:17:34

    hhahaa..
    skali2 perlu ada pertukaran pelajar antara TL dan tambang sepertinya..
    dii TL udah bosen liat cewe..

    Balas

  3. os
    Jul 12, 2010 @ 18:41:33

    pastinyaa..
    cewe tambang keren..

    Balas

  4. Nuslia Bayangkara
    Nov 19, 2010 @ 19:14:43

    di kelas ANGGUN… di lapangan TANGGUH,,, ahahahha

    Balas

  5. indah
    Jul 28, 2012 @ 21:57:40

    yup gw krja d tpertambangan batu bara,,,serasa jadi ratu d stu cz jarang bgt cwe kerja dtambng cwe tambang tangguh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s