Jepretan pertama begitu menggoda *_*

Huaaaaaa…
Bersyukur banget gw hari ini..
Keinget sama KASIH BABE yang gak ada habisnya buat gw….
CARANYA terkadang gak kayak yang gw mau, tapi selalu yang terbaik buat gw….
Kalo mau jujur sama diri sendiri, sebenernya gw selalu dikasih jalan keluar buat semua permasalahan gw, tapi selama ini gw malah lebih sering memilih untuk mengeluh dan merasa nggak punya jalan keluar././.

Mulai dari yang simpel aja ya,
Akhir tahun baru kemaren gw agak sedih, soalnya sepatu gw udah agak usang,
pengen yang baru tapi ndak ada do_it..
Tiba-tiba abang gw ngasih voucher buat beli sepatu counter yang emang gw mau tepat di malam tahun baru…
Let’s see:
Gw berharap dapet ujan duit biar bisa beli sepatu baru,
akhirnya yang gw dapet bukan duit, tapi sepatunya langsung 🙂

Udah gitu kemaren-kemaren lagi-lagi gw bermurung durje karena pengen punya kamera DSLR,
Beberapa hari kemudian abang gw beli kamera baru dan seminggu kemudian dipinjemin ke gw.
Let’s see again:
Gw pengen punya kamera DSLR buat belajar foto-foto,
Akhirnya gw dapet pinjeman kamera buat belajar foto 🙂
Mungkin emang belum saatnya gw punya kamera sendiri 😉

Di samping hal-hal simpel tadi,
gw juga punya beberapa problema (ce ileeee) yang kurang asik buat gw ceritain,
tapi pada intinya, DIA selalu kasih jalan keluar yang terindah buat gw 🙂

Wokaaay daaaaahhhh

Demikian curahan hati gw hari ini 😀
Nah, foto-foto di bawah ini merupakan jepretan-jepretan pertama plus barang bukti kepengen eksisan gw pake 450D…. Hahahaha
Smoga ke depannya gw bisa lebih ….impruuuF…. amin!!!!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

tiNgkyyUuuwww…. Gbus 😉

Iklan

8 respons untuk ‘Jepretan pertama begitu menggoda *_*

  1. Akat nikah “joe wesley & Mayfordana sembiring akan berlangsung sebentar lagi”
    Undangan pernikahan akan dikirimkan ke alamat rumah masing-masing.
    Hahahhaaaaaaaaaaaaa….

    Mantap Ceuuuuuuu. ^___________^

  2. mbak vince.. kameranya bagus., fotonya juga baguss… keren”., kapan” maen ke solo bawa kamera itu ya mbak.. heheheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s