my 2010

hoLLaaaaa Laaa Laaa Laaaa

puji Tuhan, ternyata kita udah sampe di tahun 2010 lagi.. umm, kombinasi angka yang bagus yaa😉

kalo mau kilas balik lagi ke tahun2 kmaren, terlalu banyak haL bermakna yang bisa bikin kita terseyum, tertawa, tersanjung, terpesona, dll buat kasih-NYA yang luar biasa buat kita..

gak perLu liat lagi apa-apa yang kurang baik di belakang

gak perLu kecewa lagi untuk apa yang udah lalu

gak perLu nyesel berlarut larut untuk hal hal yang emang gak bisa diulang kembali

gak perLu takut lagi🙂

resoLusi 2010?

mungkin bisa menyusuL yaa😀

yang pasti,

irin mau jalan terus sama Tuhan Yesus

yakin semuanya akan lebih baik…

i want tO be much much much happier in HIM🙂

i give thx4 my family, i give thx4 all my friends, i give thx4 all things that HE has set for me..

HE knows all d best, all d beauty, all the precious, 4all of us..

sMangaaaaaaaaaaaaTTtzzz tahun baru ^_^ Jbus

1 Komentar (+add yours?)

  1. flowxkill
    Jan 02, 2010 @ 18:57:16

    kk Selamat Tahun baru nih…😆

    Dah lama gak kunjung, gimana kabarnya ??
    Tetap eksis dan sukses yaa di tahun baru ini..😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: