Mimpi~~ku

Hari ini gw baru sadar ada 1 lagi lagu bagusssss yg bisa jadi penambah semangat::::

Claudia Sinaga – Ini Mimpiku (Ost.Sang Pemimpi)

Aku berada
di tengah keramaian
orang-orang yang sibuk
mengejar mimpinya

Aku melihat
indahnya dunia
di kota-kota yang berbeda
nyata sekali…

Ini mimpiku…
yang tak pernah berhenti
ini mimpiku…

Aku percaya
di dalam hidupku
kan ada mimpi
yang Tuhan izinkan terjadi ♥♥♥


Tangis air mata
pengorbananku
takkan pernah membuatku
berbenti percaya

Ini mimpiku…
yang tak pernah berhenti
ini hidupku…

Semangatku juga karena
semua yang ku cinta…
aku masih
sanggup trus percaya…

Ini mimpiku…

Ini mimpiku…

Ini mimpiku…
yang tak pernah berhenti…
ini hidupku…
yang kuyakin terjadi…

Ini mimpiku…

Denger lagu ini gw jadi keingit sama sebuaH cerita jaman dulu, sebenernya gw juga lupa sih kapan gw bacanya. Entah waktu gw masih kecil, atau dari buku cerita dancow susu punya adek gw dulu… Ah, intinya gini kisahnya:

Alkisah hiduplah seorang pemalas yang kerjanya hanya tidur & bermimpi..

Namun suatu hari saat dia mendapat seember susu dari kakaknya,dia berinisiatif menukar susu tersebut dengan beberapa telur ayam milik tetangga, setelah menetas dan tumbuh menjadi ayam-ayam dewasa, sang pemimpi kemudian menukar ayam-ayam tersebut menjadi kambing, setelah banyak kambing-kambing tersebut ditukar menjadi sapi, demikian seterusnya sampai dia menjadi seorang saudagar kaya yang akan menikah dengan gadis cantik pujaan hatinyaa…

tiba2…

yaAaaa!! dia terbangun lagi dari mimpinyaa///

hix…. sebenerya ini adalah satu dari beberapa dongeng yang paling gw ingat…

setiap inget kisah ini gw sering ngerasa gak enak,, rasa rasanya kok cerita ini pas banget sama kisah hidup gw..

kadang gw berpikir, apa seorang pemimpi selamanya hanya akan jadi seorang pemimpi..

dan itu gw bangett!!!!

sukanya ngayaL doank tanpa pelaksanaan…

hhmmM…

thx buat lagu baru dari Ost. sang pemimpi di atas… (hixxx… gw blm nonton!!! tapi kalO baca udah doNk pastinyaaa 8) )

seKArang gw merasa dapet peneguhan lagi bahwa:
beberapa dari mimpi gw pasti bisa terwujud😉

tapi nggak dengan tidur doank juga tentunyaa😀

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatzzz sodara2!!! Gbus

2 Komentar (+add yours?)

  1. Yoan Felanny L
    Feb 10, 2010 @ 10:05:41

    seneng gw dengan lirik ost-nya, tapi gw belon pernah denger, maklum jauhh hehehe
    gw juga seorang pemimpi ko, ceuu
    dulu gw hanya bermimpi dan ga pernah melangkah
    sekarang gw sedang memulai perjalanan mimpi itu
    yg harus lu lakukan adalah lu tinggal berani mengambil 1 langkah sebagai langkah awal (meskipun ini susah hehehe), ketika suatu kesempatan yg berhubungan ama mimpi lu dateng, jangan lewatkan (akan ada yg lewat berikut ini hehehe =p) !!!
    awalnya berat, dan lu enggan, banyak ketakutan, minta saran banyak orang kalo bisa (karena inilah dukungan terbesar yg membuat lu berani melangkah, di samping keinginan yg sangat kuat dari diri lu) hehehe
    selamat bermimpi dan melaksanakannya! gw yakin lu pasti bisa hehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: