BLOG LAMA yg terkenang kembali.. (part 3) “apa maksud berpikir seperti mahasiswa..”

nah, kLo yang ini diambil dari blog lama yg judulnya:
www.irinceria.wordpress.com

apa maksud berpikir seperti mahasiswa..

hai kawannnnZ, (23 Januari 2009)

uMM masih menyambung masalah kuliah si aku yg dapet T lagi (senandung_mekanikaBaTuan)..
kmaren dengan ditemani sahabatku yg cantik&baek&pinter&&&(pasti pada pengen kenal kaaan…😉 ) si aku akhirnya ketemu sama Pak *a*** yang seruangan sama pak *g***..
terus dijelasin deh kenapa si aku dapet T..

Pertama mau masuk ruangan itu, si aku kikuk bgt.. untung ada anggy yg gagah berani siap menolong dengan senang hati (aminn^^) masuk duluan ke ruangan tersebut.

Didahului dengan malu2, si aku ujung2nya malah malu2in seperti biasa waktu ngobrol sama kedua dosenku tadi.

Ya seperti biasa si aku klo ngobrol suka ga jelas kmana2, heheh

Apalagi pak *a*** ternyata beneran ikutan pesBUK jugaa.. hiaaaa.. wadah pertemanan di dunia maya sudah mulay menjamah para dosen juga rupanya kawan!😉

huiiiikkkk, beberapa hal mengena yang pengen aku renungin dari pertemuan itu (halaaaahh.. kayak apa aja yaa?? hehe):

1. Dosen tuh bukan pribadi yang harus ditakutin (tapi dihOrmati)

2. Kita bisa belajar lebih banyak klo kita mau aktif nanya ama dosen (tapi harus sesuain situasi_kondisi juga)

3. Dosenku bilang kalo si aku kbanyakan maiiin (lha ko dia bisa tau ya?? tentu aja si aku berKelIttt..NDAk ko Paakk +D

4. Dosenku bilang kalo si aku pasti ga belajar (hixxx.. emang si aku ga suka yg satu ini dari kecil, cuma buat informasi : si aku belom bisa baca waktu tk , si aku ga pernah juara kelas dari sd, si aku bahkan pernah rank terendah di kelas waktu sma, semua itu karna 1 : ga suka belajar .. huhuhu…

5. Dosenku nanya : kenapa si aku mau masuk tambang.. (karna waktu klas 3 sma bingung mau kemana & liat tante yg waktu kecil jadi *rulmadel*nya si aku)

….. dan hal yang paling mengena adalah pak *a*** bilang:

berpikirlah seprti anak kuliahan, jangan kayak waktu masih sma…..

hAiiiiiyaaaaaaaaaaaaaaaa.. apa iya ya kawan??

secara si aku ga suka dibilangin ga dewasa, dibilangin kayak anak kecil, dibilangin manja.. ai het it..😦 (\

tapi si aku juga keinget lagi kata2 si mama waktu aku nanya:

ma, kenapa ya temen2ku yg dulu rasanya sama2* kayak aku*, sekarang udah pada kemana-mana*

pada keren-keren… secara si aku kayak stak..

terus mamaku bilang kira2 kayak gini:

soalnya mereka udah pada berpikiran maju, kalo kamu masih kayak dulu aja..

>>>>><<<<<

mungkin ada benernya..

dari kecil walopun selalu nyusahin&marah2, si aku selalu punya keluarga yang pasti nolongin si aku saat apa aja..

selalu ada temen bahkan sahabat yang rela bantuin si aku walopun si aku sering ga bersyukur…

Tuhan selalu kasih aku kesempatan saat aku senakal&sejahat&separah apa pun..

tanpa sadar si aku terbiasa hidup enak tanpa mensyukurinyaa..

yuppy!

udah mau smester 6

irin udah gede!

wake UP!

grow UP!

sippppppppppppppppppppppppp

SMANGATZZZzzzzzzzzzzzzZz

“do our best, HE’ll take care of the rest”

Tuhan berkati…🙂

nb: mandiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. mari mengampussss.. belaJar jangan mampuss!! ;p

nEw ps:😦 sangat disayangkan smester tersebut jadi smester termenyedihkan buat irin…
diakhiri dengan nilai T yg brubah jadi abjad nilai yang lebih mengerikaN.. ditutup dengan NR (nilai rata-rata semester) yang kacau balau… tp si irin masih aja suka malesss!!! jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!! doakan saiaaaa yaaa….🙂 sunkyuuuuuuuuuuuUuu
ummm.. masih kayak 11 bulan yang lalu… irin mandiiiiiii dulu yaaa!!!! ngampusssss uy!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: