BLOG LAMA yg terkenang kembali.. (part 2) “disenggak purba”

tulisan ini juga diambil dari blog lama si aku :
www.irenerajagukguk.blogspot.com
prikitiwwww

disenggak purba

haik haik
senangnya kemaren (6 April 2009) gw “blajar” sdikiiiit bgt ttg akuntansi sama si baPuR dan kebanyakan ngobrol2 antah berantah..
buset dah!! untuk pertama kalinya dalam abad ini,
irin ngakuin SALUUuuuT sama anak stan_dut..
mantabbb kali laa cara kalian mengamat ekonOmiii
kalO irin sih… ciuuUUt….😉

betewe, inti dari pemblajaran irin adalAh justru obrolan2 antah berantah ama si bapur itu..
mulay dari obrolan seputar kontroversi BLT (buset dah!! obrolan yang nyentrik seputar bangsa ini.. ^^) sampai re-thinking soal hidup irin..

eS oLwes.. irin udah sering banget dapet nasehat2 & petuah berharga dari banyak anggota kluarga, sahabat, orang2 di sekeliling irin.. (thank yUUu so much smuanyaaaa.. jangan pernah bosen yaa) tapi irin masih aja suka berkutek2 di titik yang itu-itu aja..

kayaknya emang udah saatnya irin diingetin ga pake kata2 yang halus2 lagi (ga mempan..)
nah… dari skian banyak untaian kata2 bijak dari si bapur, kira2 ini yang masih jelas irin inget:

Nggak, lo tuh belum pernah berusaha yang terbaik yang bisa lo lakuin. Apa lo pernah belajar sampe 24 jam nggak tidur?
Sayang aja hidup lo, kalo lo terus-terus kayak gini, kalo lo lulus dari teknik ************, tapi lo ga ngerti banget soal ************
Ga ada terlambat.
Lo harus belajar, dipaksain. Kalo orang lain tampak lebih gampang & lebih baik dalam dapetin sesuatu, bukan berarti lo berhenti berusaha kan?! Lagian emang lo tau udah sampe dimana usaha orang lain dibanding lo? Ga usah dibanding-bandingin. Lo tuh berkompetisi ama diri lo sendiri, bukan sama orang lain.
Yang penting dalam proses belajar lo, bukan materi apa yang lo pelajari (sambil nunjuk buku), tapi gimana cara berpikir lo yang terbentuk dari proses pembelajaran itu. Karna nanti yang kepake saat lo kerja adalah gimana cara lo mengatasi suatu masalah, dan itulah yang lo dapet skarang saat lo ngerjaain semua tugas2 lo dengan adil sama rata.

aihhh.. si Bapur smakin rada dewasa yaa..
Mmmhh.. irin juga mau… hehe

woKe deh..
doakan si aku yaaa..
biar bisa berjuang (HARUS, KUDU, WAJIB) jadi pribadi yang lebih baik & benar tentunya😉

Makasih ya buat smua yang baiiik banget sama irin…

smangaaaaaaaaaaaaatzzzzzz

God bless us………

# sunkyuu pisan buat si Bapur yang udah ber-riang-riang ke kampus kmaren sore ampe lama nemenin irin… sering2 aja ya pur.. hoho😀

neW nB: skedar pengumuman,
sodara yg satu ini (purba h.o.s) skarang udah resmi jadi sarjana jebolan STAN angkatan 2006
cie cie… gayalaaaaa pur!!!!
sedangkan si daku masih bertahan jadi mahasiswi ceria/// ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: