Backpacker tema cinta

salam backpacker:
… kluk kluk kluk…
^apa sicchhh _ apa sicchhh^
mati kaW .. mati kaW ..
mey mey mey
danu2 cupu
prikiiwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Aih aih….
cinta ada dimana-dimana..

Kayak yang udah diulas ama Bang Danu di facebook-nya,
Diawali Kamis (26 Nov’09) sore yang lalu, kami 9 diva (anang, anggy, cupu, danu, funter, mayhart, mbah dul, edoW, vinceria) melakukan pjalanan dengan tema backpacker sjati menujU solo alias sukoharjo alias rumah anang’s family..
WaLopun ujung2nya 9diva malah dimanjain abis2an ama kluarganya anang.. (so sweeeeeeet// )
Diamini dengan kembalinya kami ber-9 ke kota kembang tercinta pada Senin(30 Nov’09) di pagi yang cerah. (meskipun mbahmesti berpisah sementara dengan dompetnya karna kena karma cupu, sabar mbah, smoga kalian dipertemukan kembali..amin!!)

Buset dah!!! Ajibbb bgt nih pjalanan!! uMm… untuk membahas pjalanan ini kayaknya ga cukup 7hari7malem (padahal pjalanannya aja ga segitu lama), lagian udah ada bang danu yg siap cerita..

Disini si aku cuma mau bahas soal cinta yg ada dimana-mana😉
Dari yang muda ampe yg mbah dul..
Dari yang cupu ampe yg danu…
kluk kluk kluk kluk kluk…

Diawali dengan cinta yang memang sudah mengakar, tumbuh, dan subur di hati masing-masing diva,
kami berangkat numpak kereta ekonomi jurusan kiaracondOng-stasiun balapan..
disini kami mulai saling berbagi mengenai kisah kasih masing-masing,
sampai permainan truth or dare yg menguak banyak kisah sejati…

Ummm.. bener-bener gak disangka
ternyata semua manusia emang punya kisah tentang cintanya masing-masing
memang ada beberapa kisah yang tak terduga,
tapi gak ada satu pun yang luput dari jamahan sang cupid ~..
that’s human being ^_^

anang – dengan kisahnya yg menggugah hati.. (smangatzzz nang, suatu hari akan tiba waktunya)
anggy – dengan kisahnya yg berliku.. (keep spiriiiiit gy, teguhkan hatimu…)
cupu – dengan tantangan kisahnya yg kompleks (pasti ada jalan kluar cup! )
danu – dengan keteguhan hatinya (mantab nu!!! percaya diri memang perlu😀 )
funter – yang lagi semangat2nya (cie cie cie)
mayhart – yang ternyata tidak ho** (pisssss yar, hihihihihi, dapatkan hatinyaaaa!!)
mbah dul – yang ternyata memendam rasa (go go go mbah!!! buktikan pada mreka!!! hoho)
edoW – yang paling terbuka seputar kisahnya (prikitiwwwwwwwwwww)
vinceria – si aku yg juga punya kisah sendiri

sekilas curhat, si aku udah menunjukkan klu-klu loh ama si *seseorang* yang si aku ceritain waktu itu.. ntah dia bener-bener nyadar / nggak/ malah pura-pura gak ngerti..
ntah prasaan si aku bakal berbalas / nggak.
ntah rasa itu bakal tetep ada / nggak.
tapi buat si aku, itu udah cukup.
ga ada lagi conffesion yg memilukan.
gimana pun rupanya, gimana pun gayanya, gimana pun cueknya, gimana pun sikapnya,
si aku tetep cewe.
yep!!!
i’am just an ordinary girL..
kalo dia bukan jodohku,
berarti dia yg rugi… hahahahahhahahaha (narsis perlu biar gak patah hati)!!!
tapi kalo emang dia, musti dia yg duluan :p

YuPpZ,, beginilah cinta
berjuta rasanya..
hari ini begini, besok belum tentu masih begini
hari ini belum begitu, besok juga belum tentu sama😉

ciAAAAAAaaaattttt.. jadi pnasaran deh gimana kelanjutan dari kisah kita masing2???
kalo buat si aku sendiri, seperti biasa sodara-sodara : 30 April 2013 (hihihihi)
poKonya kalo salah satu ada yg punya progress, wajib pengumuman yak!!! kwkwkwkwwwkw

banyak bahasa yang ada di dunia,
banyak kata yang mungkin takkan sempat terucapkan..
liefhebben, 사랑, amore حب, , אהבה , pagmamahal, प्यार, grá, kärlek , 愛, love..
=cinta=

nb: kapan kita backpacker-an lagi? ^+^

2 Komentar (+add yours?)

  1. warani
    Feb 04, 2010 @ 01:46:40

    salam kenal🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: