Kembali ke kampus..

fiuwww… nggak kerasa aja ya sekarang si aku udah semester 7,
alias tingkat 4, alias tingkat akhir (amiiin).

Setelah hampir 3 minggu bolos kuliah guna menuntaskan KP,
irin udah mulai kuliah lagi..

tapi belum kerasa juga sih kuliahnya, soalnya baru kuliah 1 minggu udah kepotong libur lebaran lagi.. hihihi…

& ternyata saudara-saudara, liburannya udah mau abis lagi…

Di saat-saat seperti inilah teori RELATIVITASnya tulang EINSTEIN sungguh sangat teruji,

waktu libur berasa kilat sekali!!!

Belum cukup rasanya menikmati liburan, eeh.. liburannya udah mau abis lagi..

Sementara tugas-tugas yang menggunung nan belum sempat diberikan perhatian udah mulai melambai-lambai resah menuntut haknya untuk segera dipenuhi…😀

Maka dari itulah irin bertekad untuk lebih serius menghadapi semester ini!!!

yeaHh!!!

Dimulai dari : bikin jadwal… hip hip hulalala!!!😉

jadwal smester 7

dengan jadwal ini, si aku harus bisa lebih semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaatzzz!!!! sippp!

uMm.. kuliah mulai lagi tanggal 28 september 2009,

nah LOH!

gimana tugas-tugasmu rin???

santay… (mulai besok deh) ^_^

doakan saiaaa yaaaaaaa…

2 Komentar (+add yours?)

  1. ember
    Sep 25, 2009 @ 19:39:20

    jelek kali jadwalnya..

    kul dmn sihh…??

    gak gaul kampusnya ya…?!

    Balas

  2. kesambet
    Sep 25, 2009 @ 19:57:33

    tetap semangat yaaa……

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: