Jawaban award di dini hari :)

ptama-tama makasih buat dek’ arief yg udah ngasih award😉
maap ya blibet mau nerusinnya,
jadi mau jawab PeeRnya ae duyuu yee..

1. Five things found in my bag:
sampah (si daku termasuk orang yg paling anti buang2 sembarangan, kadang malah sampe membusuk di tas)
pulpen (kebanyakan bocor, makanya tas daku kumel sekaliii)
flashdisk (ntah punya adek, mama, ato minjem -> yg pasti si daku blm pernah punya flashdisk sendiri)
bacaan (bisa komik, majalah, bon, apa aja dah yg bisa dibaca)
temen-temennya sampah (tas si daku udah dikomplain ama sjuta umat)

2. Five things found in my purse:
i don’t even remember where’s my purse..
kalo lg bawa isinya kira2 : foto (didominasi koleksi pribadi -> kenapa ga bawa kaca aja ya??), kartu2 identitas (KTP, KTM, dkk -> kalo ga ilang), kertas2 sisa transaksi (belanja, atm, bioskop, kotretan, dll), uang (jarang2 ada sih..), dan yg pasti SAMPAH seperti biasa🙂

3. Five favourite things in my room:
KAYANG (kasur sayang), BAYANG (bantal sayang), GUYANG (guling sayang), SELIYANG (selimut sayang), BOYANG (boneka sayang)

4. Five things I always wanted to do:
Why the question always ask for the 5???
first : i want to ask u back for more than 5 answer to this number!
second : i want to eat (it’s 3:45 am)
the rest : don’t ask me!!!

5. Five things I currently into:
enough for the 5!!!

6. The person who inspired you now is:
u ask me 4 the present? umm.. mbah surip may b..

7. Punya handphone?
given..

8. Merk & tipe handphone?
nokia, si daku sampe skarang masih buta tipe.. pokonya bisa dipake telepon&sms (canggih kan!!!)

9. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
ga inget..

10. Wallpaper?
theme aja ga inget…

11. Warna casing?
yg satu item, yg satunya ijo-merah (baru dicat minggu lalu pake cat akrilik -> serius lho!!)

12. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol menu?
bener2 ga ngapalin..

13. Bahasa yang digunakan di handphone?
bule-bule gitu

14. Kapasitas baterai saat ini?
harus meriksa???

15. Pakai slot memory? Jenis?
ga ngarti…

16. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
ntah…

17. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
lagu

18. Ada fitur koneksi Bluetooth?
Ada mungkin (blm pernah dicoba)

19. Nama Bluetooth kamu saat ini?
N.N.

20. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
mp3

21. Sisa pulsamu saat ini?
yg gsm pasca, yg cdma ribuan laa

22. Provider seluler yang kamu pake?
ada dehh (ga mau promosi)

23. Nomer handphone?
08……..12 022…….. (udah dibilang ga mau promosi)

ahaaa!! udah beres yaa???
sip sippp
doNLOtan juga udah beres😉

p.s : ini award ko bener2 menjurus ke polling henPon yaa😀

1 Komentar (+add yours?)

  1. flowxkill
    Jul 24, 2009 @ 18:16:14

    terusin donk bikin blognya !!!
    jangan d tinggalin, hanya karena udah dapet award😦

    Haruz lebih baik lagi dari yang kemaren !!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: