Appearance detector on yahoo messenger

yahoo_messenger_751

Ngomong-ngomong soal ngomong-ngomong di dunia maya, hampir semua pengguna internet di seluruh penjuru jagad raya kayaknya sudah tidak asing sama yang namanya yahoo_mesenger. Selain pemakaiannya sangat mudah, sepertinya penggunanya juga adalah yang paling bayak di antara smua perangkat chat lainnya. Di samping itu YM juga selalu melakukan inovasi dari masa ke masa untuk menciptakan media chat yang semakin menarik, baik dengan menambahkan banya fiture-fiture maupun media-media tambahan yang membuat penggunanya dapat merasa semakin nyaman menggunakan perangkat ini.

Dalam menggunakan YM ini kita juga dapat memilih 3 appearance utama, yakni:

online = lagi chat

offline = lagi nggak chat

invisible = lagi chatting tapi pilih-pilih, alias online tapi appear offline

Nah, yang sering ngeselin nih kalo ada partner YM yang lagi dibutuhin tapi malah invisible.. Buat temen-temen yang belum tahu gimana cara mendeteksi appearance di yahoo messenger, kita dapat menggunakan buaaanyaaak banget situs penyedia yahoo_detector yang ada.

Dari hasil penelusuran di http://www.google.com dengan kata kunci “yahoo detector”, ditemukan sekitar 32,100,000 hasil telusur dengan waktu 0.13 detik (mantabbb!).

Tapi tentunya tidak semua hasil yang ditunjukkan pada halaman goggle ini dapat bekerja dengan baik. Karenanya irin melakukan sedikit uji pada situs-situs yang ada tersebut. Dari sini irin mau merekomendasikan beberapa situs yang menurut irin relatif cepat & tepat dalam mengungkap appearance pengguna YM yang sebenarnya.

http://detectinvisible.com/

http://www.ydetector.com/

http://www.invisible-scanner.com/

http://www.yahoodetector.ro/

Mmmhh.. buat sekedar bonus kalian juga bisa mengklik halaman di bawah ini untuk menambah icon-icon emotion unik yang mungkin tidak langsung tersedia pada halaman YM kita.

http://messenger.yahoo.com/features/hiddenemoticons

Selamat mencObaaa..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: