hi 2015

It’s been a long long time since the last time I really put something into writing. Almost the end of this year and I feel like “hi”.

irinTembagapura, 16 Desember 2015

Campur-campur deh perasaan belakangan ini. Udah lama banget nggak nulis karna takut dikatain nggak OK padahal umur jalan terus. xixi. Setelah gw pikir-pikir lagi: ya udah lha ya, emang ini gw adanya :p

Semalem gw semacam tercenung di kamar, sambil makan segempol ice cream sendirian, tiba-tiba teringat foto yang pernah diabadikan sekitar empat tahun yang lalu saat gw baru-baru lulus kuliah, galau ngelamar sana-sini, sampe akhirnya terdampar di Semarang dan ditadah oleh keluarga om tante gw, tiap hari kerjaannya cuma nimbun lemak sampe akhirnya dapet panggilan telepon dari perusahaan yang sampai hari ini masih jadi penadah gw selanjutnya. Yeay, seribu angan mengepul di dada gw saat itu, siap menyambut hari-hari baru di depan.

What a life. Ternyata sampai hari ini pun keadaan gw nggak jauh berbeda. Waktu terbukti nggak bisa mengubah segalanya tanpa perjuangan. Sama kayak rumus usaha, gaya tanpa perpindahan hasilnya nol. Saat kamu ngerasa udah berusaha tapi nggak ada perubahan, artinya kamu cuma bergaya-gaya saja.

W=F.s

*W= usaha; F=gaya; s=perpindahan

Puji Tuhan gw punya mama paling sesuatu di dunia. Hampir dua jam berkeluh kesah via suara, ngeributin semua hal yang nggak berjalan mulus dalam hidup gw. Semua pintu rasanya tertutup. Nyokap bilang kalau orang udah putus asa, udah nggak ada lagi harapan. Sebenernya kamu tahu apa yang harusnya kamu lakukan, kamu cuma malas. Kasih cetak tebel: MALAS.

Pagi ini seperti biasa gw bangun lumayan subuh, siap-siap, berangkat kantor. Nggak ada yang terlalu berbeda. Tik tok. Sang waktu juga tetep berjalan maju. Setelah nulis panjang lebar di sini, gw siap bergerak!

HAVE a gOOd day!! Let’s rock!! GBu🙂

 

Bersyukur – Day1

image

Bersyukur. Bingung mau mulai dari mana. Kalau dipikir-pikir (*dilarang malas berpikir*), terlalu banyak hal yang harus kita syukuri setiap harinya, bahkan sejak sebelum bangun tidur. Dilandasi ide tantangan untuk bersyukur dalam seminggu dari Ka Tina (kaka ketemu gede tersayang), si aku mau start 1/7 di blog ini..🙂

1. Bersyukur buat kasih Tuhan Yesus yang luar biasa, yang secara ajaib memperkenalkan si aku sama ka Tina.
2. Bersyukur buat liburan yang inspiring & menyenangkan di Kalimantan 4 hari ini.
3. Bersyukur buat udara cerah di Bandara Balikpapan yang bagus banget, si aku selalu seneng sama pemandangan di bandara.
4. Bersyukur karena bisa bersyukur buat banyak hal yang seharusnya selalu disyukuri.

Have a blessed & blessing day.. GBus!🙂

my LoveLy Oma in her 7! ^^

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Jesus loves oma so muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuccccchh ^^
thank u 4 being our lovely oma.. we love u always🙂 *with superb huge hug*

REVISI TA mu nak!

yihAaaaaa….
puji TUHAN bgt!! hari SENIN, eh maksudnya SELASA tanggal 21 MARET 2011 adalah hari yang luar biasa muah muah buat si aku..
sambil malu-malu singa & rambut megar-megar si aku resmi dinyatakan LULUS dalam SIDANG TUGAS AKHIR MAHASISWA TINGKAT STRATA 1,
dengan hasil yg kalo kata sodara agil LUMAYAN (daripada gak lulus, xixi)
dan nama si aku skarang udah resmi:
Ria Irene Vince Rajagukguk, ST. (1st time in my life i wrote this magnificent name.. xixi)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Makasihhhhhhhhh bgt buat keluarga besar yg tak tergantikan kasih&ketulusannya,
sahabat-sahabat yang luar biasa baeknya,
para dosen yang Pualing mantabssssssss,
pegawai tambang yang sexy2 & maco2 (?)
tukang jajanan yg gak abis2 jualannya…….
weittt!! ini bukan lembar terimakasih di buku TA ya? hihi..
yah.. mohon maap buat yg nanti namanya lupa ketulis,
sebenernya si aku udah nyiapin 25 lembar buat ucapan trimakasih,
cause tanpa kalian smua si aku yg ntaf fafa ini ndak mungkin bisa sarjana🙂
tapi karna keterbatasan ijin tengkyu di buku TA (nanti bisa ngalahin tebelnya BAB pembahasan..),
jadi si aku nulis seBuanyak-buanyaknyo tengkyu di sini aja yaaaa…….
tengkyu tengkyu tengkyu tengkyu.. 9999999999999999999999x ^^

Mhh…….. sbenernya si aku masih pengen nulis banyak nih,
curhat tentang masa-masa TA kemaren khususnya.. hihi
Tapi ternyata udah ampir 2 jam si aku geje-gejean depan komputer,
padahal ada tugas mulia yg belum diSentuh buat dapet selembar kertas pengesahan nan indah.. (aka. ijazah)

so…………………
udahan dulu ah ceritanya,
mari kita: REVISI TA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gambar 1 – Ilustrasi Pengerjaan Revisi TA

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Gambar 1 di atas menggambarkan kondisi dekstop si aku saat pengerjaan revisi TA..
iya iya, si aku memang pendengar setia wali..😉
Buanyak bgt kesalahan penulisan (yang bikin si aku sekarang kalo nulis bawaannya kayak buat nulis di TA, hihi) dll. sbg.
Belum lagi hitungan ulang dll. sbg. juga

Jadi pengen ngelantunin MARS HMT:

OH BEGINILAH NASIB ANAK TAMBANG, DIADU-ADU & DIOSOL-OSOL, TAPI BIAR TIDAK APA, ASAL TUK HMT KITA.
MAJULAH PERTAMBANGAN DEMI PEMBANGUNAN! SIAPA KITA? HMT HMT HMT !!!! SIAPA KITA? HMT HMT HMT !!!!

yEAHHhhh….
beneran ah ini mah, udahan dolo nulisnyaaaa,
tenang-tenang, skarang si aku punya buanyaaaak waktu luang buat sering-sering nulis lagi (aka. JOB-SEEKER), hihihihi
doakan si aku yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk.. biar cepet afdol sarjananyooo ^^

Happy sunday!! God bless us🙂

Titik Balik.

Ndak banyak yg pengen gw bilang.
Terhentak dari hari-hari kemarin.
Banyak hal yang terngiang-ngiang di kepala gw sekarang.
Kebanyakan mikirnnya. Do nothing, talk only.

Fiuh.. beranjak dari segala ke-“nggak mungkinan”
Lakuin yg terbaik yg bisa dilakuin mulai sekarang,
percaya BAPA yang tolong selalu..
Move on! Jbus🙂

Sudahkah Kamu TA hari ini?

Arek-arek,
sudah menjadi kewajiban bagi mahasiswa Tingkat Akhir (apalagi yang menjelang kadaluarsa) untuk menyelesaikan Tugas Akhirnya!
Tapi alih-alih mengerjakan tugas akhir, saya malah baru saja memperhatikan muka saya sendiri (di webcam) waktu buka file-file pendukung TA..
kluk kluk..

kamu?😀

smangatzzzzzzzzzzzz!!

my friends face

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Previous Older Entries