21 Februari 2010 PERJUANGAN….

Friendship never end!!!!!!!!!

Gak banyak yang pengen saya tulis di sini,
cuma pengen mejeng2 foto waktu maen sama “keluarga 4 mine plan plus2“.
Ini pertama kali juga loh gw maen “paintball” (tadinya saya kira semacam permainan lempar ballon yang isinya cat-> dasar katro),
yang ternyata seru banget!! (tapi harganya kurang pas buat mahasiswa, eh mahasiswi nan masih kere kayak saya :D)
Buset dah, dag-dig-dug nya bener-bener kayak di pelem2 perang indonesia jaman doeloe..
mantabLaaaa pejuang2 kita! merdeka atau mati! yeah!!!! cadass!
(padahal pada akhirnya dari 40 peluru, saya cuma nembak skitar 5 kali karna takut malah ketembak kalo melawan.. haha!)
Jadi inget, waktu kawanan musuh (waktu main paintball) udah deket, saya malah teriak:
“Jangan tembak gw!!! ampuuun! ampun! takuuut!!!!!!”
kwkwkwkw, kebayang kalo dulu waktu Londo2 nyerang, terus para pejuang kita malah tereak-tereak kayak saya, mungkin bangsa kita masih terjajah & kita nggak bisa maen paintball kayak gini :D

inti cerita:
Saya bersyukur bgt punya pahlawan-pahlawan yang rela berkorban demi bangsa ini!
Kayak kata bung Karno:
“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya.”

cheer mate! luph u all “keluarga 4 mine plan plus2

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

